CPNS 2016 ~ Pagi itu cukup kaget setelah diberi tahu oleh salah seorang teman bahwa ada kabar heboh terbaru mengenai pengangkatan Honorer K2 menjadi CPNS yang dibatalkan oleh MENPAN, ada apa sebenaranya? padahal sebelumnya MENPAN telah menjanjikan kepada semua tenaga honorer bahwa akan diangkat menjadi CPNS sebanyak 440 ribu orang secara bertahap dalam 4 tahun mendatang yakni 2016 hingga 2019, lihat CPNS Honorer K2 2016.

Sungguh kabar itu membuat hati miris seolah tak percaya dan coba menelusuri kebenaran dari informasi tersebut akhirnya kami menemukan Keputusan MENPAN Tebaru Terkait Batalnya Pengangkatan CPNS yang memang tengah banyak dibahas dibicarakan di facebook, selain itu ada juga Jadwal CPNS, Formasi CPNS 2016 dan juga Lowongan Kerja 2016 yang tak kalah heboh dibicarakan.

cpns honorer k2 terbaru

Ternyata tidak hanya CPNS honorer k2 yang menjadi keputusan kontroversi MENPAN melainkan juga CPNS pelamar umum yang dikabarkan sebelumnya akan dilakukan perekrutan sebanyak 120.000 orang ternyata berubah dikenakan kebijakan moratorium.

Seperti yang sudah-sudah bahwa yang boleh melakukan perekrutan CPNS hanya daerah-daerah tertentu yang anggaran belanja pegawainya masih memadai dan tidak semua daerah bisa melakukan perekrutan bahkan lebih banyak daerah yang tidak bisa melakukan penerimaan CPNS jika kebijakan moratorium itu diberlakukan.

Sudah cukup sudah, artinya keputusan Menpan yang akan membuka banyak peluang untuk CPNS di tahun 2016 hanyalah harapan belaka yang sempat membuat para calon pelamar CPNS gembira ria terutama tenaga Honorer K2 yang dijanjikan untuk diangkat menjadi CPNS mulai tahun 2016.
Description
: Berikut Keputusan MENPAN Tebaru Terkait Batalnya Pengangkatan CPNS
Rating
: 4.5
Reviewer
: sinyubi
ItemReviewed
: Berikut Keputusan MENPAN Tebaru Terkait Batalnya Pengangkatan CPNS