CPNS2016.com ~ Menpan.go.id | Baru!!! Pendaftaran CPNS 2017 Online Resmi Selain Kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Kabar CPNS 2017 yang simpang siur membuat banyak orang menjadi bingung sehingga kerap beredar kabar yang berupa isu tak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, lalu bagaimana kabar asli mengenai pendaftaran CPNS 2017, apakah benar tidak ada bukaan atau ternyata memang ada, lalu jika benar pendaftaran CPNS 2017 dilaksanakan maka kapan waktu pelaksanaan itu, serta masih banyak lagi pertanyaan lain yang harus dijawab dan disini cpns2016.com akan menjawab itu semua seperti yang diharapkan oleh sobat pengunjung semua.

pendaftaran cpns 2017

Jika dirunut dari awal tahun 2017 maka sudah ada banyak isu yang beredar dan ternyata semuanya tak ada benar, oleh karena itu kita musti cerdas menanggapi setiap kabar yang beredar, jangan sampai mempercayai kabar yang menyesatkan atau malah berujung pada penipuan.

Meskipun penipuan itu sudah kerap terjadi terutama jika kabar pendaftaran CPNS Online dibuka, saking minatnya orang rela mengeluarkan sejumlah uang hingga ratusan juta rupiah agar bisa menjadi pegawai negeri ini padahal jika dibandingkan dengan gaji atau upah yang akan diterima tentu ini tidaklah setimpal bahkan untuk bisa mengumpulkan uang hingga ratusan juta rupiah PNS haruslah menabung hingga lebih sepuluh tahun disamping uang kebutuhan hidupnya.

Alhasil kalaupun ada yang masuk melalui jalur haram itu maka sudah bisa dipastikan nantinya ia akan menjadi pegawai yang korup demi cepatnya memperoleh kembalian modal untuk suap di awal masuk menjadi PNS, nah ini bukanlah hal yang akan membuat kita hidup tenang dan bahagia sebab bermain dengan hal yang ilegal itu lambat laun akan menghancurkan diri kita sendiri.

Akhirnya CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung diumumkan 11 Juli 2017

Setelah penantian panjang yang melelahkan akhirnya ada juga bukaan CPNS 2017 yakni dari formasi Kemenkumham dan juga Mahkamah Agung yang proses pendaftarannya tengah berlangsung hingga tanggal 31 Agustus mendatang.

Ini menjadi awal yang menggembirakan, bisa saja pendaftaran CPNS di formasi lain dibuka di tahun 2017, karena memang sudah sejak lama bukaan CPNS itu ditunda.

Dari segi peminat lowongan CPNS yang dibuka ini memang luar biasa, dengan angka pelamar mendekati 1 juta pelamar tentu ini menjadi hal yang sangat luar biasa, sangat tidak sebanding dengan jumlah yang akan diterima menjadi CPNS.

Diperkirakan seleksi CPNS baik itu Kemenkumham maupun Mahkamah Agung akan berlangsung sangat ketat sehingga tiap-tiap peserta harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Seleksi CPNS Formasi Lain selain CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung

Hingga kini mungkin banyak yang bertanya-tanya khususnya bagi masyarakat Indonesia dengan kualifikasi yang tidak sesuai dengan persyaratan CPNS 2017 Kemenkumham dan Mahkamah Agung, kapan ada bukaan CPNS 2017 jalur umum?

Selain memang formasi khusus maka yang dibuka ditahun 2017 dalam seleksi CPNS Kemenkumham dan juga Mahkamah Agung tidak dapat menampung semua keinginan masyarakat yang ingin ikut seleksi CPNS sebab dalam bukaan CPNS kali ini lebih khusus pada bidang hukum meskipun ada juga bagi lulus SLTA/Sederajat.

Karenanya CPNS Jalur umum 2017 masih dinantikan para peserta tes CPNS, karena itu maka kami akan terus update perkembangan informasi seputar tes CPNS 2017 khususnya jalum pelamar umum yang informasinya telah dirangkum beberapa poin berikut.


Sedikit Tips ikut Seleksi CPNS

Dulu pernah ada seseorang yang lulus PNS dengan jalur bersih dan murni yakni saat awal pelaksanaan tes CPNS menggunakan sistem CAT (Computer Asssited Test) namun tetap saja tak mampu merubah asumsi bahwa perekrutan CPNS baru itu sarat dengan kecurangan dan praktek korupsi berupa suap menyuap juga nepotisme.

Namun makin hari Panselnas Menpan selaku panitia seleksi Pendaftaran CPNS terus berbenah dan komitmen penuh untuk menyaring CPNS baru melalui tes seleksi CPNS secara transparan, akuntabel dan juga terbuka demi mendapatkan SDM yang mumpuni dan memiliki kompetensi sebagai pegawai pemerintah nantinya.

Terlepas dari itu semua ada beberapa isu yang sebelumnya sempat beredar berkaitan dengan tes CPNS 2016 yang tentunya perlu untuk diungkap kebenarannya sehingga menjadi fakta yang sesuai dengan kenyataan hingga pada akhirnya pelaksanaan tes CPNS 2016 yang telah lama dinantikan itu benar-benar ada.

Demikianlah mengenai "Pendaftaran CPNS Online Resmi", sebarkan untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan mengenai tes CPNS 2016 yang akan datang.

Description
: Baru!!! Pendaftaran CPNS 2017 Online Resmi Selain Kemenkumham dan Mahkamah Agung
Rating
: 4.5
Reviewer
: sinyubi
ItemReviewed
: Baru!!! Pendaftaran CPNS 2017 Online Resmi Selain Kemenkumham dan Mahkamah Agung

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.