CPNS 2016 | Pengangkatan CPNS Honorer K2 | Setelah di era Menpan sebelumnya tak kunjung mampu menyelesaikan polemik yang terjadi di Honorer K2 maka kini di era Menpan baru usaha baru pun dilakukan dengan menemui Menpan untuk mengadu perihal nasib honorer K2 yang tak kunjung ada perhatian.

Peremuan itu berlangsung baru-baru ini dalam format audiensi dimana pihak honorer k2 menuntut Menpan agar memperhatikan nasib mereka agar bisa diangkat menjadi CPNS melalui jalur honorer k2.

honorer k2

Pertemuan pun dilakukan oleh perwakilan honorer k2 yakni ketua forum honorer K2 dimana dalam agenda temuan itu mendapat respon yang positif dari Menpan Asman dan mengakhiri pertemuan beliau memberikan sedikit harapan baru bagi honorer k2 yakni dengan menjanjikan hasil yang terbaik untuk honorer k2 baik itu diangkat atau tidak diangkatnya tenaga honorer k2 menjadi CPNS di tahun 2016.

Sebagai kelanjutan dari pertemuan yang membahas tentang keinginan honorer k2 diangkat menjadi CPNS karena sebelumnya telah ada sebagian yang diangkat yakni mereka yang beruntung dapat diangkat duluan.

Jika pada pemerintahan sebelumnya janji untuk diangkat itu kian santer terdengar maka bagi Menpan baru perlu pendalaman dan pengenalan masalah honorer k2 lebih lanjut dengan mengadakan rapat internal Kemenpan juga turut mengundang DPR yang mempunyai keterkaitan soal pengangkatan honorer k2 itu.

Adapun hasil yang diperoleh dari Honorer k2 Temui Menpan terkait Pengangkatan CPNS Honorer K2 yang telah berlangsung ada 2 hal yakni :

Artinya harus menunggu lagi dan bersabar sembari berdoa semoga saja keputusan nanti memang berpihak pada honorer k2 yakni seperti yang diinginkan selama ini yaitu menjadi PNS, cek juga jadwal CPNS honorer k2 terbaru.
Description
: Honorer k2 Temui Menpan terkait Pengangkatan CPNS 2016/2017
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Honorer k2 Temui Menpan terkait Pengangkatan CPNS 2016/2017