CPNS 2016 | Penyelesaian Honorer K2 | Honorer K2 selalu menjadi pembicaraan yang menarik mengingat jumlahnya mencapai ratusan ribu orang, jelas saja jika ada tuntutan dari pihaknya sama dengaan aspirasi dari ratusan ribu orang honorer k2 yang belum diangkat menjadi CPNS.

Baru-baru ini honorer k2 datang menemui Menpan untuk membahas perihal pengangkatan honorer k2 menjadi CPNS dan kedatangan honorer k2 disambut dengan baik oleh Menpan kemudian audiensi pun terjadi.

honorer k2

Kesedihan honorer K2 pun memuncak kala hari kemerdekaan RI yang mana pada saat itu merupakan peringatan hari kemerdekaan namun pada kenyataannya honorer k2 belum merdeka sepenuhnya bahkan semakin waktu berjalan semakin banyak honorer k2 melewati usia 35 tahun yang mana pada usia itu honorer k2 tidak dapat lagi mendaftar CPNS dikarena usianya telah lewat.

Dalam undang-undang ASN tertulis bahwa syarat untuk bisa ikut tes CPNS adalah usia maksimal 35 tahun, sedangkan pada kenyataan di lapangan sebagian besar dari jumlahnya yang ratusan ribu itu merupakan usia tua.

Hingga audiensi kelar belum ada keputusan Menpan terkait semua hal yang berkaitan dengan honorer k2 karena sebagai pihak yang baru perlu pendalaman dan pengenalan lebih lanjut agar nantinya keputusan yang diambil benar-benar tepat sesuai dengan yang diharapkan.

Meskipun Menpan tidak memberikan kepastian kepada honorer k2 untuk bisa diangkat menjadi CPNS namun Menpan telah Upayakan Honorer K2 Solusi Terbaik dengan cara melakukan rapat internal di lingkungan KemenPAN & RB.

Juga termasuk anggota DPR yang berkewenangan revisi terhadap peraturan yang tak seiring dengan penyelesaian Menpan untuk honorer k2 dan hingga kini Penyelesaian Honorer K2 Masih Belum Kelar menanti Kepastian Menpan, kabar terbaru bisa cek Honorer k2 Temui Menpan terkait Pengangkatan CPNS Honorer K2. Alhasil ini jadwal CPNS honorer k2 dingkat menjadi CPNS 2016.
Description
: Penyelesaian Honorer K2 Masih Belum Kelar menanti Kepastian Menpan
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Penyelesaian Honorer K2 Masih Belum Kelar menanti Kepastian Menpan