Pengumuman Bidan PTT di Website Ropeg Kemenkes

CPNS 2016 | Bagi peserta tes CPNS bidan PTT siap-siap nih walau sebelumnya pengumuman bidan PTT itu mengalami penundaan maka pada bulan september ini masih di awal bulan pengumuman akan resmi dipublikasikan maka disini kami akan mengabarkan mengenai Pengumuman Bidan PTT di Website Ropeg Kemenkes itu secara singkat dan jelas.

Pengumuman Bidan PTT sempat mengalami penundaan meski demikian pengumuman ini masih sangat dinantikan oleh CPNS yang ikut seleksi melalui jalur bidan PTT dan status PTT atau yang merupakan kepanjangan dari pegawai tidak tetap itu tampaknya akan segera berubah menjadi pegawai tetap bagi yang lulus tes CPNS bidan PTT.

Namun sayang sekali karena pada kenyataan semua bermimpi lulus CPNS bidan PTT namun pada kenyataannya pengumuman nanti akan menuliskan nama lulus saja, artinya ada yang tidak lulus dan ini cukup memberatkan hati apalagi sampai saat pengumuman sewaktu pengecekan hasil kelulusan ternyata nama kita tak berada disana.

pengumuman bidan ptt 2016

Setiap tahun sejak diberlakukannya kebijakan moratorium tampaknya sangat sulit ikut tes CPNS, ini bukan karena hal yang rumit atau lainnya melainkan memang pemerintah gencar membatasi penerimaan CPNS untuk mengurangi jumlah pegawai yang dinilai membebani keuangan karena jumlahnya yang begitu banyak dan telah terjadi penumpukan di berbagai daerah.

Tidak dipungkiri ada beberapa kekurang atau bahkan kekosongan di formasi tertentu sehingga mau tidak mau pemerintah tetap mengadakan penerimaan CPNS itu dengan jumlah sesuai kebutuhan saja, sedikit sekali kouta dalam setiap tahun.

Sedikit peluang itu membuat persaingan dalam tes CPNS berlangsung ketat bahkan kita harus bersaing dengan teman seperjuangan seperti halnya saat CPNS bidan PTT dibuka, siapa yang paling unggul dalam hal nilai itu yang bakal lulus.

Untuk pengumuman bidan PTT tahun 2016 akan diumumkan resmi oleh website resmi miliki Kementerian Kesehatan yakni ropeg.kemkes.go.id, sudah tahun bukan web tersebut? Ya web milik Kemenkes Inndonesia, nantinya pengumuman akan dimuat disitu pada tanggal 9 September 2016 ternyata ditunda lagi hingga waktu ditentukan kemudian.

NB : Update terbaru Pengumuman Bidan PTT

Agar proses akses dapat berjalan lancar sewaktu pengumuman yang memang banyak dibuka secara bersamaan, pengalaman yang terdahulu saat webite diserbu pengunjung seperti web Kemenkes saat pengumuman Bidan PTT nanti biasanya halaman terbuka tidak seperti saat hari normal.

Loading halaman menjadi berat dan kerap tampil error itu hal yang wajar terjadi saat web yang memuat pengumuman bidan PTT itu kewalahan terhadap jumlah pengunjung yang melonjak di hari pengumuman itu.

Sehingga berikut ada beberapa solusi terbaik yang bisa membantu,
  1. Percepat koneksi internet, logikanya sederhana, koneksi yang cepat akan mendapatkan respon yang lebih cepat juga.
  2. Tunggu web Kemenkes yang memuat pengumuman sudah berkurang pengunjung, atau sepi pengunjung.
Nah kedua tips diatas bisa membantu sobat semua selanjutnya untuk lebih lanjut mengenai Pengumuman Bidan PTT di Website Ropeg Kemenkes bisa cek di pengumuman bidan PTT 2016.
Description
: Pengumuman Bidan PTT di Website Ropeg Kemenkes
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Pengumuman Bidan PTT di Website Ropeg Kemenkes