CPNS 2016 | Pendaftaran CPNS Kemenag 2016 ~ Semakin ada harapan bukaan CPNS yang dikemukakan oleh Menpan beberapa waktu lalu tampaknya membuka celah untuk isu CPNS, kali ini datang dari Kemenag bahwa pihaknya tidak pernah mengumumkan bukaan CPNS apalagi seperti yang beredar pendaftaran CPNS Kemenag bisa dilakukan mulai tanggal 05 Oktober 2016.

Sekarang saja sudah tanggal 11 Oktober dan hingga saat ini memang belum ada bukaan CPNS di Kemenag seperti info yang menghebohkan itu dan masyarakat diminta tak mudah percaya setiap informasi yang beredar karena banyak isu palsu yang menghebohkan saat ini.

pendaftaran kemenag 2016

Terutama lagi jangan pernah terpedaya kepada pihak yang katanya mampu menjamin lulus seleksi CPNS secara langsung dengan tebusan sejumlah uang yang harus dibayarkan, semakin canggih memang semakin banyak modus baru termasuk dalam penipuan CPNS.

Salah satu pihak Kemenag memang mengkonfirmasi bahwa belum ada bukaan CPNS Kemenag hingga saat ini apalagi pendaftaran CPNS itu, karena pendaftaran hanya berlangsung di Panselnas Menpan dan SSCN BKN.

"Informasi itu tidak benar. Makanya kami mengimbau kalau ada informasi lewat media sosial atau online lebih baik diklarifikasi dulu ke pusat atau ke Kemenag. Karena era keterbukaan informasi saat ini kadang malah banyak beredar informasi ngacau." papar Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Sragen, Khusnul Hadi Senin (10/10/2016).

Menjadi seorang CPNS merupakan salah satu pengabdian yang bisa dilakukan namun untuk bisa lulus bukanlah perkara mudah bahkan ada banyak orang yang sudah berkali-kali usaha dan ikut pendaftaran CPNS setiap tahunnya namun masih juga belum lulus tes.

Di lain pihak ada keberuntungan yang berpihak kepada orang-orang tertentu bahkan tidak sedikit yang dapat lulus tes CPNS saat baru menyelesaikan kuliah, sungguh rezeki yang luar biasa namun tetap saja harus mengikuti ketatnya seleksi CPNS yang ada.

Sulitnya menjadi CPNS ini menjadi ladang bagi sebagian orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperdaya orang dengan janji manis dapat meluluskan peserta menjadi seorang CPNS tanpa tes dan juga pendaftaran.

Ironisnya banyak yang tergiur dengan tipu muslihat ini padahal jika dibandingkan dengan sistem perekrutan sekarang maka hampir tidak ada celah untuk melakukan kecurangan dalam seleksi CPNS yang dilakukan termasuk CPNS kemenag 2016.

Adapun hal yang paling masuk akal agar bisa lulus tes tentu diawali dengan pendaftaran peserta baru dilanjutkan dengan belajar materi tes yang akan keluar atau bisa dengan mempelajari soal-soal CPNS.

Untuk itu kami telah memberikan beberapa soal CPNS yang bisa dipelajari dan digunakan untuk berlatih agar nanti saat proses seleksi CPNS berhasil dilakukan bisa secara sehat melakukan persaingan tes CPNS tentu dengan persiapan yang lebih matang daripada peserta lain, tentang soal itu silahkan cek contoh soal CPNS.
Description
: Info Pendaftaran CPNS Kemenag 2016 Menurut Kabag TU Kemenag Sragen
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Info Pendaftaran CPNS Kemenag 2016 Menurut Kabag TU Kemenag Sragen