CPNS 2017-2018 |





Jika Anda serius mencari kerja, perbanyak membaca info CPNS 2017, atau info pembukaan lowongan kementrian, lemabaga, dan BUMN. Jika Anda malas, menunggu, dan tidak mau menjemput pekerjaan tentu sangat sulit Anda akan mendapat penghasilan. Padahal kebutuhan sehari-hari sudah mendesak dan terus berlanjut setiap harinya. Maka sebaiknya Anda terus mencoba menyebar lamaran pekerjaan dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Selain Anda akan mendapatkan rezeki, pengalaman, dan teman baru. Ada pendaftaran Nusantara Sehat Kemenkes, cari tahu lebih detail melalui http://data.nusantarasehat.kemkes.go.id, dan daftar lah paling lambat 14 April 2017. Pekerjaan datang karena Anda sibuk mencari bukan malah berpangku tangan saja.
Jangan hanya pusing menunggu info CPNS 2017, sekarang ada lowongan Nusantara Sehat Kemenkes lho. Nusantara Sehat ini merupakan program Kementerian Kesehatan untuk memperkuat kesehatan primer melalui penempatan di daerah perifer. Ini memang lebih fokus untuk para anak muda yang ingin berkecimpung dalam tujuan Indonesia sehat. Program ini juga banyak melibatkan b lintas sektor serta profesi untuk Indonesia yang lebih sejahtera. Nusantara Sehat Kemenkes membuka posisi lowongan dengan syarat sebagai berikut :
  1. Profesi Dokter*
  2. Profesi Dokter gigi
  3. Tenaga Kesehatan Lingkungan
  4. Ahli Tehnologi Laboratorium Medik
  5. Tenaga Gizi
  • (*) = Pasca Internship, STR Internship

banyak orang sulit mendapat kerja karena takut gagal. Perhatiikan berbagai macam syarat info CPNS 2017, memang lebih banyak sesuai dengan syarat umum bergantung dengan kualifikasinya. Untuk Nusantara Sehat Kemenkes dengan syarat sebagai berikut:
  1. Merupakan seorang Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki usia maksimal 35 tahun bagi dokter dan dokter gigi, serta memiliki maksimal usia 30 tahun untuk tenaga kesehatan yang lain.
  3. Posisi sedang tidak memiliki ikatan perjanjian/kontrak kerja instansi lain pemerintah/swasta dan tidak tidak memiliki kedudukan dalam CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri atau pun Anggota TNI/Polri.
  4. Wajib memiliki STR (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima).
  5. Mau ditempatkan di seluruh bagian Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.
Setidaknya Anda harus mengetahui bekal khusus untuk mendapat pekerjaan, bisa dibaca dalam berbagai info CPNS 2017 maupun lembaha lainnya. Pada umumnya memang memberikan syarat bagi yang belum menikah atau bersedia tidak menikah selama 6 bulan masa penugasan. Dinyarakan Sehat jasmani rohani, memiliki surat keterangan Bebas narkoba, memiliki surat Berkelakuan baik dari POLRI, memiliki partisipasi Jaminan Kesehatan Nasional atau pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS). Untuk bergabung dengan Nusantara Sehat Kemenkes ini Anda perlu persiapkan syarat sebagai berikut:
  1. Memiliki Pas Foto
  2. Memiliki Scan Ijasah
  3. Memiliki Scan STR yang masih berlaku
  4. Memiliki Scan KTP
  5. Memiliki Scan Kartu Keluarga
  6. Memiliki Sertifikat pelathan
  7. Upload file maksimal berukuran 250kb.

 
Description
: Nantikan Info CPNS 2017 dan Daftarlah Nusantara Sehat Bulan April 2017
Rating
: 4.5
Reviewer
: ringrong
ItemReviewed
: Nantikan Info CPNS 2017 dan Daftarlah Nusantara Sehat Bulan April 2017

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.