CPNS 2017-2018 Kab Musi Rawas dan Muratara

CPNS 2017-2018 | Meski kebijakan moratorium CPNS 2017 dan CPNS 2018 masih berlangsung namun mau tidak mau kekurangan pegawai harus tetap diisi sehingga Pemda mengusulkan formasi khusus untuk bukaan CPNS 2017/2018 termasuk Kabupaten Musi Rawas dan Muratara, apa saja formasinya simak dalam CPNS 2017-2018 Kab Musi Rawas dan Muratara.


Informasi resmi CPNS 2017 terbaru menyebutkan bahwa Kabupaten Musirawas telah berhasil disetujui Kemenpan atas usulan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dilakukan perekrutan beberapa waktu lalu jalur Guru Garis Depan (GGD) sebanyak 38 orang.

Di bulan Juni 2017 ini daftar peserta lulus CPNS GGD yanng berjumlah 38 orang tersebut telah diterima oleh Bupati Musi Rawas dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhajir Effendi.

Tunggu saja tidak lama lagi pengumuman mengenai CPNS GGD Musi Rawas itu akan segera diumumkan oleh Bupati seperti yang dinyatakan oleh Kepala BKPSDM Musi Rawas dan pengumumannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Hasil seleksi itu sudah diserahkan Mendikbud RI kepada bupati dan selanjutnya bupati yang akan mengumumkannya,” ujar H Rudi Irawan Ishak, Senin (19/6/2017).

Tidak hanya pengumuman kelulusan yang akan dikeluarkan oleh bupati melainkan juga lokasi penempatan yang memang akan turut juga diberitahukan berbarengan dengan pengumuman tersebut namun setelah itu masih ada tahap lainnya yang harus dijalani bagi lulusan CPNS GGD 2017.

Adapun tahap lanjutan yang dimaksud adalah pembuatan SK dan NIP CPNS GGD pada Juli - Agustus dilanjutkan dengan penandatanganan SK CPNS GGD oleh Bupati agar setelahnya bisa segera dilantik resmi menjadi CPNS Kabupaten Musi Rawas TMT 2017.

Dalam perihal keberangkatan pertama kali akan dilaksanakan serentak dan secara resmi oleh Presiden RI sebanyak 1.200 CPNS kemudian di bagian kota dan kabupaten sebagai lokasi penempatan akan diberangkatkan sekitar 5.096 CPNS.

"Selanjutnya pada medio September - Oktober 2017 akan dilaksanakan pemberangkatan 1.200 CPNS GGD oleh Presiden RI dilanjutkan Pemberangkatan 5.096 CPNS GGD ke Kabupaten dan Kota Penempatan ditutup dengan Penempatan 5.096 CPNS GGD oleh Pemda Provinsi dan Kabupaten ke lokasi tugas," ujarnya.

Dengan demikian tuntas sudah penantian panjang teman-teman yang ikut jalur GGD semoga saja bisa mengabdi ditempat kerja sesuai dengan janjinya dulu secara ikhlas dan juga kinerja yang optimal, selamat ya.

Info Pendaftaran CPNS 2017-2018 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)

Hingga saat ini belum ada bukaan CPNS untuk Kabupaten Musi Rawas Utara meskipun di Kabupaten ini masih banyak kekurangan pegawai, oleh karenanya Pemkab sendiri tidak hanya Kabupaten Muratara melainkan semua Kabupaten, Kota dan Provinsi diminta mengajukan usulan seperti yang diminta oleh pusat.

Namun sayangnya hingga bulan Juni dan terakhir pengajuan ditunggu 31 Mei belum ada data masuk berdasarkan Rekapitulasi Instansi Daerah Yang Telah Menyampaikan Surat Penyusunan Kebutuhan Tahun 2017 per tanggal 19 Mei 2017 dan pihak Menpan sendiri telah menghimbau bahwa bagi instansi yang belum menyampaikan hardcopy harap segera meyampaikan.

Ada 2 berkas yang diajukan yakni :

  1. Hardcopy yang dikirimkan ke Kemenpan
  2. Softcopy yang dikirim melalui Email
Dan hingga kabar ini ditulis berdasarkan data rekapitulasi itu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) belum di cek lis artinya belum mengirimkan data atau berkas. Download disini.

Description
: CPNS 2017-2018 Kab Musi Rawas dan Muratara
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: CPNS 2017-2018 Kab Musi Rawas dan Muratara

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.