CPNS 2017-2018 | Kadang heran terhadap bukaan CPNS yang membludak di setiap kesempatan bukaan itu, dan mungkin semua orang sudah tahu bahwa alasan kenapa harus menjadi CPNS bahwa selain PNS merupakan pemerintah maka Menjadi CPNS 2017 Itu Dapat Gaji 13 dan 14 Serta Jaminan Pensiun.

gaji 13 14

Ya contohnya saat ini saja menjelang idul fitri sudah ada tunjangan hari raya bagi PNS atau THR yakni Gaji 14, sedangkan nanti di awal juli 2017 akan keluar tunjangan lain yang namanya gaji 13 selain itu ada lagi tunjangan bahwa seorang PNS akan mendapatkan jaminan pensiun.

Namun selain itu semua bahwa CPNS merupakan profesi dengan plat merah atau milik pemerintah artinya yang ada dalam pemerintahan itu apapun statusnya akan berhubungan langsung dengan masyarakat dimana tugas sebagai seroang PNS adalah melayani kebutuhan masyarakat.

Tidak hanya banyak keuntungan bahkan di sekitar kita khususnya bagi yang tinggal di daerah menganggap bahwa seorang PNS mempunyai derajat yang tinggi dan kemudian juga merupakan sosok ahli (meskipun pada kenyataan tidak demikian).

Bila dari segi pekerjaan maka seorang PNS selain Dapat Gaji 13 dan 14 Serta Jaminan Pensiun bila dihitung dari segi beban kerja tentu mendapatkan gaji yang tinggi namun dari tingkat penghasilan cenderung stabil.

Nah bila dibandingkan dengan pekerjaan swasta lainnya yang butuh kerja penuh untuk bisa mendapatkan penghasilan yang tinggi maka PNS lebih santai daripada itu.

Wajar kalau dalam setiap bukaan CPNS calon peserta mencapai ribuan bahkan puluhan ribu untuk bisa memperebutkan puluhan formasi saja, tentu ini tingkat persaingan yang sangat ketat.

Semakin ketat seleksi maka yang bisa lulus akan dianggap yang terbaik di antara banyak orang, apalagi saat ini pedoman dalam mengikuti seleksi CPNS adalah kualitas pribadi, semakin banyak peserta maka semakin besar juga kualitas yang dituntut dari seleksi itu.

Sejak tahun 2015 dimana kebijakan moratorium pertama kali diberlakukan hingga kini tahun 2017 seleksi CPNS semakin langka, maka bisa diperkirakan bahwa saat seleksi yang berlangsung tiap tahun saja ramai diminati apalagi saat seleksi saat ini jarang sekali berlangsung.

Info CPNS pun semakin diburu bahkan informasi kami sebelumnya mengenai Jadwal CPNS 2017 dan Pendaftaran CPNS 2017 sangat banyak diminati bahkan sampai ribuan orang per hari.

Bila memang PNS akan mendapatkan gaji 13 dan gaji 14 di tahun 2017 lalu kapan sebenarnya jadwal pencairannya? Di tahun 2017 ada gaji 14 yang cair lebih dahulu yakni tepatnya satu minggu menjelang lebaran Idul Fitri, selanjutnya untuk Gaji 13 baru akan dibayarkan pada minggu awal di bulan Juli mendatang.

Oh.. bahagianya menjadi seorang PNS, ayo tunggu kesempatan menjadi CPNS tahun 2017 tahun ini, dan ikuti seleksi CPNS tersebut saat proses pendaftaran CPNS itu dimulai, terima kasih.
Description
: Menjadi CPNS 2017 Itu Dapat Gaji 13 dan 14 Serta Jaminan Pensiun
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Menjadi CPNS 2017 Itu Dapat Gaji 13 dan 14 Serta Jaminan Pensiun

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.