CPNS 2017-2018 | Setelah penantian panjang akhirnya CPNS GGD resmi pengumuman, dan nama-nama yang lulus tersebut telah diserahkan oleh Mendikbud kepada 93 Kabupaten peserta CPNS GGD, ingin tahu daftar nama yang lulus dalam seleksi CPNS GGD, simak informasinya berikut.


CPNS GGD merupakan jalur khusus CPNS yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan pegawai di daerah terpencil, terluar dan tertinggal dan ini merupakan seleksi CPNS jalur baru yang dibuka oleh Mendikbud atas izin presiden yang sejalan dengan nawacita presiden.

Namun pada pelaksanaannya pengumuman CPNS GGD tak kunjung keluar bahkan tahun sudah berganti namun para peserta CPNS GGD masih menantikan hal yang tak pasti dan hari ini tepatnya bulan Juni 2017 bertepatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi teman-teman yang lulus seleksi CPNS GGD 2017.

Adapun status kelulusan saat ini adalah nama-nama lulus telah diserahkan ke daerah tempat CPNS GGD dilaksanakan, setidaknya ada 93 Kabupaten yang ikut dalam penerimaan CPNS GGD.

Nah bagi teman, sobat atau keluarga peserta GGD tentu sudah tidak sabar lagi melihat pengumuman ini apalagi peserta yang bersangkutan oleh karenanya ada beberapa nama yang akan kami publikasikan disini tentang Pengumuman CPNS GGD Daftar Nama Lulus Seleksi 2017 namun tidak semua nama karena memang keterbatasan informasi dan pengumuman kelulusan ini hanya bersifat penyerahan di kabupaten masing-masing saja.

Adapun salah satu contoh pengumuman CPNS GGD yang akan kami upload berikut adalah CPNS GGD Kabupaten Musi Rawas Utara.


Nah tampak di gambar adalah Rincian Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari Program Guru Garis Depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara tahun anggaran 2017.

Adapun kelulusan CPNS GGD meliputi kualifikasi PGSD + Sertifikasi Pendidikan kemudian Guru IPA + Sertifikasi Pendidikan, Guru Matematika + Sertifikasi Pendidikan, dan Guru Bahasa Indonesia + Sertifikasi Pendidikan.

Lalu kenapa pengumuman CPNS GGD ini terbit begitu lama, tentu pemerintah punya alasan sendiri mengenai tertundanya pengumuman hingga bulan berganti bulan sampai berganti tahun.

Alasan lambatnya pengumuman adalah berkaitan dengan anggaran dan juga payung hukum dalam proses penerimaan CPNS GGD, dan masalah anggaran sendiri terjadi kendala di Kemdikbud dan juga kabupaten bakal tempat penerimaan CPNS GGD ini.

Namun setelah sekian lama menantikan info pengumuman CPNS GGD akhirnya hari ini keluar juga dan berakhirlah sudah penantian mengenai pengumuman kelulusan CPNS GGD 2017, selanjutnya adalah penetepan SK oleh Bupati dan penerbitan NIP CPNS GGD oleh BKN.

Hanya itu dulu yang bisa disampaikan, lalu mengenai pengumuman daftar nama yang lulus bagi kabupaten lain, silahkan cek ke kantor BKPSDM Kabupaten atau bisa cek di koran lokal hari ini. Terima kasih, info lain cek cek disini.

Description
: Pengumuman CPNS GGD Daftar Nama Lulus Seleksi 2017
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Pengumuman CPNS GGD Daftar Nama Lulus Seleksi 2017

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.