CPNS 2017-2018 | sscn.bkn.go.id ~ Berikut pengumuman CPNS Kemenkumham dan Pengumuman CPNS MA 2017 dalam Seleksi Administrasi tanggal 5 September 2017. Satu bulan penuh pendaftaran CPNS online dibuka dan dari data yang ada baru jalan satu minggu pertama saja peserta CPNS telah mencapai 300 ribu orang, artinya 1000% lebih peminat tes dibandingkan dengan kuota yang diterima.

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA 5 September 2017

Di minggu pertama bukaan CPNS saja peluang lulus sudah 1 : 15 atau 1 orang yang lulus harus yang terbaik dari 15 peserta lainnya, ini belum final sebab data 300 ribu itu diambil dari tanggal 5 Agustus atau seminggu setelah proses pendaftaran dibuka, diperkirakan saat tanggal 5 September mendatang yakni di saat pengumuman seleksi administrasi jumlah ini akan membudlak dan berkali-kali lipat banyaknya.

Kabar baiknya adalah jumlah itu akan sedikit berkurang saat pengumuman seleksi administrasi yang akan berlangsung pada tanggal 5 September 2017.

Nah jangan sampai harapan ikut seleksi CPNS itu pupus saat pengumuman administrasi digelar dan ternyata nama kita termasuk dalam anggota dengan administrasi tidak lengkap, hal yang seperti ini akan membuat kita gagal dalam mengikuti seleksi selanjutnya dalam tes CPNS 2017.

Selagi waktu pendaftaran masih berlangsung, harap lakukan pendaftaran dengan baik dan benar serta ikuti petunjuk pendaftaran dengan benar sebab kesalahan yang terjadi saat pendaftaran akan berdampak pada saat pengumuman.

Dan tanpa terasa waktu pengumuman itu sudah tidak lama lagi oleh karenanya bersiaplah menenantikan Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA 5 September 2017, tentu rasa ingin tahu yang tinggi bagi semua pelamar akan memuncak di saat pengumuman itu.

Situs Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2017

Tak bosan kami pun mewanti-wanti kepada pelamar agar saat pengumuman yang akan berlangsung pada tanggal 5 Sepetember 2017 nanti tetaplah berpatokan di situs resmi sebab tidak menutup kemungkinan akan banyak web atau blog yang membahas topik serupa.

Adapun situs resmi tempat pengumuman itu adalah sscn.bkn.go.id ataupun menpan.go.id karena baik CPNS Kemenkumham maupun CPNS MA tetap berpedoman pada 2 web resmi pemerintah tersebut.

Mengenai laman yang memuat Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA 5 September 2017 dimana nama-nama yang lulus atau yang tidak lulus tercantum belum ada rilis terbaru, dan semua  masih menantikan itu.

Adapun info terbaru mengenai Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2017 yang akan segera berlangsung baik CPNS Kemenkumham dan MA yakni 5 September 2017 akan terus diupdate disini di webiste cpns2016.com atau bisa cek di Pengumuman CPNS 5 September 2017.

Peringatan bagi yang lulus Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2017

Pesan kami kali ini teruntuk bagi yang lulus, karena mohon maaf bagi yang tidak lulus harus mengubur mimpinya menjadi PNS di tahun ini atau bisa menantikan bukaan CPNS lainnya yang mungkin saja akan dibuka dalam beberapa waktu mendatang.

Nah bagi yang lulus jangan terlalu berbangga hati dulu sebab kelulusan kali ini hanya bagian dari babak penyisihan seleksi CPNS 2017 karena babak inti baru akan berlangsung pada 25 September mendatang yakni saat tes seleksi kompetensi dasar berlangsung.

Disaat itulah semua kemampuan dan kompetensi yang dimiliki diadu dengan peserta lain untuk mengerjakan soal tes dengan tepat sehingga memperoleh nilai tertinggi dibandingkan dengan peserta lainnya.

Untuk bisa mencapai nilai tinggi itu tidak bisa dengan hanya menebak jawaban dari soal yang ada sebab dalam tes CPNS yang akan berlangsung tiap soal SKD itu terdapat 3 kategori yakni pengetahuan umum, wawasan kebangsaan dan karakteristik pribadi yang ketiga harus lulus dan mendapat nilai maksimal.

Namun semua itu bisa diusahakan dengan cara belajar memahami pola soal CPNS yang akan diujikan karena dalam setiap bukaan CPNS, soal yang diujikan memiliki bobot kesulitan yang tak jauh berbeda dan ini sifatnya nasional.

Astinya tipe soal CPNS bisa dipelajari, karenanya disini kami bermaksud membagikan cara mempelajari soal ujian CPNS yang tepat sehingga mampu menjadi modal untuk ujian tes CAT CPNS nantinya dan membuka peluang untuk lulus semakin besar, langkah yang perlu dilakukan adalah dengan Download soal CPNS dan simak penjelasannya, terima kasih.
Description
: Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA 5 September 2017
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA 5 September 2017

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.