Sudah banyak tempat kabupaten dan Kota di Sumatera Utara yang telah mengumumkan aktivitas ujian tes TKD CPNS 2016. Pengumuman aktivitas ujian CPNS 2016 untuk tes TKD, umumnya dimuat di alamat website resmi masing-masing kabupaten. Selain di website resmi, sebagian pemda juga menginformasikan aktivitas ujian TKD di laman fanspage Facebook resmi pemda setempat.

Berikut dibawah yaitu Daftar Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara. Namun, ada beberapa Kabupaten yang tidak membuka penerimaan CPNS untuk tahun 2016.
1. Kabupaten Asahan
2. Kabupaten Batubara
3. Kabupaten Dairi
4. Kabupaten Deli Serdang
5. Kabupaten Humbang Hasundutan
6. Kabupaten Karo
7. Kabupaten Labuhanbatu
8. Kabupaten Labuhanbatu Selatan
9. Kabupaten Labuhanbatu Utara
10. Kabupaten Langkat
11. Kabupaten Mandailing Natal
12. Kabupaten Nias
13. Kabupaten Nias Barat
14. Kabupaten Nias Selatan
15. Kabupaten Nias Utara
16. Kabupaten Padang Lawas
17. Kabupaten Padang Lawas Utara
18. Kabupaten Pakpak Bharat
19. Kabupaten Samosir
20. Kabupaten Serdang Bedagai
21. Kabupaten Simalungun
22. Kabupaten Tapanuli Selatan
23. Kabupaten Tapanuli Tengah
24. Kabupaten Tapanuli Utara
25. Kabupaten Tapanuli Samosir
26. Kota Binjai
27. Kota Gunungsitoli
28. Kota Medan
29. Kota Padang Sidempuan
30. Kota Pematang Siantar
31. Kota Sibolga
32. Kota Tanjung Balai
33. Kota Tebing Tinggi
Dari Kabupaten dan Kota tersebut di atas sebagian sudah ada yang telah mengumumkan hasil ujian TKD. Sebagian Kabupaten/Kota melaksanakan ujian TKB. Ada juga Kabupaten/Kota yang hanya melaksanakan tes TKD. Untuk Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan ujian TKB, pengumuman aktivitas dan hasil ujian TKB akan diumumkan dalam waktu erat sehabis hasil ujian TKD rampung.

Sebelum anda melaksanakan pendaftaran, disarankan Anda mendownload gugusan CPNSnya dulu. Untuk melihat gugusan yang dibuka dan jurusan yang diterima silahkan Bapak/Ibu download pengumuman resminya. Formasi ini harus Anda download supaya anda sanggup menentukan pilihan Anda. Untuk mendownload gugusan CPNS 2016 ini sanggup anda download dari browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau browser yang lain. Formasi ini akan berbentuk file PDF, sehingga lebih cepat untuk didownload. Namun, bila Anda menentukan tidak mendownload formasinya, Anda sanggup pribadi melaksanakan Pendaftaran awal.

Ada juga Kabupaten/Kota diatas yang sudah final melaksanakan tes CPNS 2016. Bagi pemda yang sudah mengumumkan daftar nama CPNS yang lulus atau hasil ujian TKD/TKB selanjutnya peserta Nama-nama yang dinyatakan lulus CPNS diarahkan mendaftar ulang dan melengkapi berkas untuk proses pengangkatan CPNS untuk lalu menerbitkan NIP. Untuk aktivitas kapan penerbitan NIP atau penyerahan SK CPNS 2016 hingga ketika ini belum dipastikan waktunya.

Untuk mendownload beserta aktivitas pengumuman nilai hasil TKD, TKB maupun pengumuman daftar nama yang dinyatakan lulus CPNS sanggup dilakukan sehabis pengumuman sudah dimuat di website resmi masing-masing pemda.

HASIL TKD
Hasil ujian TKD sanggup juga dilihat di website menpan.go.id. Silahkan Anda cek website Menpan.go.id setiap ketika apakah hasil TKD sudah diumumkan atau tidak.

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2016
Saat ini belum ada isu pengumuman Penerimaan CPNS 2016 untuk Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.

Description
: Sscn Bkn Isu Cpns 2016 Kabupaten Kota Di Sumatera Utara
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Sscn Bkn Isu Cpns 2016 Kabupaten Kota Di Sumatera Utara

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.