www.cpns2016.com | Selamat sore sobat CPNS semua, kali ini ada update terbaru mengenai rencana bukaan CPNS yang akan diselenggarakan 19 September 2018 dan untuk kali bukan hoax sebab kabar tersebut disampaikan langsung kepala BKN bahkan salinan pengumuman telah terbit baik itu di website SSCN maupun website Menpan.


Jika bukaan CPNS sudah menghitung hari lagi, lalu apa yang harus dilakukan oleh calon peserta agar nantinya proses pendaftaran CPNS 2018 bisa berlangsung lancar.

Hal pertama yang harus dilakukan segera bila waktu pendaftaran CPNS telah tiba adalah pendaftaran online di situs SSCN.bkn.go.id, nah sudah tahu belum caranya? Jika sudah silahkan abaikan saja informasi ini namun jika belum silahkan simak hingga selesai.

Langkah awal yang dimaksud adalah Registrasi Akun SSCN 2018 (kecuali bagi peserta tes CPNS yang pernah mendaftar ditahun sebelumnya) bisa menggunakan akun lama yang telah terdaftar, tidak hanya itu saja disini juga akan kami bagikan informasi mengenai Langkah Pendaftaran Online CPNS Guru, mari disimak.

Mengenai cara registrasi ini tentu berhubungan dengan aktifitas online untuk itu siapkan koneksi internet cepat untuk melakukannya apalagi pada saat pendaftaran situs resmi ini akan banyak pengakses tentu akan berpengaruh pada kecepatan loading situs.

Bila telah masuk ke laman awal situs selanjutnya adalah dengan melakukan registrasi nomor identitas dan juga email, untuk lebih lanjut bisa cek di cara buat akun SSCN BKN CPNS 2018.

Disana terdapat lengkap penjelasan mengenai bagaimana cara mendaftar online CPNS 2018 disertai dengan gambar sehingga bisa dilakukan pendaftaran online CPNS dengan mudah.

Selain cara registrasi SSCN 2018 kami juga akan berbagi mengenai Langkah Pendaftaran Online CPNS Guru.

Perlu diketahui jika di penerimaan CPNS sebelumnya proses pendaftaran ini melibatkan 2 situs yang pertama SSCN BKN dan yang kedua adalah situs instansi kementerian yang berwenang namun sedikit perubahan terjadi di seleksi CPNS 2018 bahwa hanya ada 1 pintu pendaftaran online CPNS 2018 yaitu di sscn.bkn.go.id

Silahkan lakukan proses pendaftaran online pada saatnya tiba nanti yaitu mulai 19 September 2018, semoga berhasil.

Description
: Registrasi Akun SSCN 2018 Langkah Pendaftaran Online CPNS Guru
Rating
: 4.5
Reviewer
: CPNS Guru
ItemReviewed
: Registrasi Akun SSCN 2018 Langkah Pendaftaran Online CPNS Guru

Kirim Berita CPNS Terbaru ke Email:

  • Cek Email
  • Klik Link Verifikasi

Info CPNS 2017

Info CPNS 2017
Perhatian!!! CPNS2016.Com tidak terkait dengan Pemerintah, Instansi Menpan maupun Panitia CPNS, untuk informasi resmi CPNS 2017 silahkan cek www.menpan.go.id atau Reg.Panselnas.id, terima kasih.